Berbagi Info UNIK ! Bayi Ini Diberi Nama yang Tidak Biasa, Lihat Saja Namanya Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar UNIK ! Bayi Ini Diberi Nama yang Tidak Biasa, Lihat Saja Namanya Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Andrid Story, kali ini akan membahas artikel dengan judul UNIK ! Bayi Ini Diberi Nama yang Tidak Biasa, Lihat Saja Namanya, kami selaku Team Andrid Story telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Andrid Story. semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Terkini, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar UNIK ! Bayi Ini Diberi Nama yang Tidak Biasa, Lihat Saja Namanya Full Update Terbaru
link: UNIK ! Bayi Ini Diberi Nama yang Tidak Biasa, Lihat Saja Namanya
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi UNIK ! Bayi Ini Diberi Nama yang Tidak Biasa, Lihat Saja Namanya Terbaru dan Terlengkap 2017

  Yes  Muslim  - Para pengguna aplikasi Whatsapp dikagetkan dengan sebuah foto yang menunjukkan kertas ucapan minta doa restu atas kelahiran seorang bayi. Tidak ada yang spesial dari foto tersebut, tapi netizen langsung bingung setelah melihat nama dari bayi itu.



Dikutip dari grid, anak dari bayi iyu diberi nama ‘Pajero Sport’. Ya, itu adalah nama merk mobil keluaran Mitsubishi. Dari foto itu, terlihat jika bayi tersebut lahir pada 26 April 2017 dengan nama orangtua M Muis Iskandar dan Novi Yanti.

Setelah dibagikan. Siapa sangka jika akun facebook dari diler Mitsubishi Sun Motor Purwokerto, memberi ucapan selamat. "Semoga menjadi anak yang setangguh dan sekuat Pajero Sport," ujar akun tersebut. Namun sampai saat ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang kebenaran gambar yang telah viral di sosial media.

Menariknya, memberi nama anak dengan produk mobil ternyata bukan lagi sebuah hal yang aneh. Di Temanggung, ada anak yang diberi nama 3 produk otomotif sekaligus. Nama anak itu adalah Honda Suzuki Impalawati.

Honda Suzuki Impalawati merupakan anak ke empat pasangan suami istri Hariyoto dan Asti Wigati. Honda Suzuki lahir pada tanggal 30 Juli 2008, dan telah dibuatkan akta kelahiran bernomor 14657/TP/2008, yang dikeluarkan pada tanggal 29 Oktober 2008.

Surat itu ditandatangani oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Temanggung waktu itu, Suprantio. Hmm.. tertarik untuk memberi nama anak dengan nama mobil juga?


Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Itulah sedikit Artikel UNIK ! Bayi Ini Diberi Nama yang Tidak Biasa, Lihat Saja Namanya terbaru dari kami

Semoga artikel UNIK ! Bayi Ini Diberi Nama yang Tidak Biasa, Lihat Saja Namanya yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Andrid Story. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca UNIK ! Bayi Ini Diberi Nama yang Tidak Biasa, Lihat Saja Namanya
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript