Berbagi Info Kisah Zulkarnain dan Pasukannya, Hikmah Menyambut Ramadhan Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Kisah Zulkarnain dan Pasukannya, Hikmah Menyambut Ramadhan Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Andrid Story, kali ini akan membahas artikel dengan judul Kisah Zulkarnain dan Pasukannya, Hikmah Menyambut Ramadhan, kami selaku Team Andrid Story telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Andrid Story. semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Terkini, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Kisah Zulkarnain dan Pasukannya, Hikmah Menyambut Ramadhan Full Update Terbaru
link: Kisah Zulkarnain dan Pasukannya, Hikmah Menyambut Ramadhan
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Kisah Zulkarnain dan Pasukannya, Hikmah Menyambut Ramadhan Terbaru dan Terlengkap 2017





  Yes  Muslim  -  Pada suatu masa, Raja Iskandar Zulkarnain beserta pasukannya hendak berangkat menaklukkan suatu daerah. Pagi hari sebelum berangkat, Iskandar Zulkarnain berpesan kepada pasukannya:

"Dalam perjalanan, nanti malam kita akan melintasi sungai. Ambillah apa pun yang terinjak yang ada di sungai itu."

Ketika malam tiba dan pasukan Iskandar Zulkarnain melintasi sungai, ada 3 golongan prajurit.

Golongan yang pertama tidak mengambil apa pun yang terinjak di sungai karena yakin itu hanya batu. Golongan yang kedua mengambil alakadarnya yang terinjak di sungai, sekedar mengikuti perintah raja. Yang ketiga mengambil sebanyak-banyaknya yang terinjak di sungai sehingga tasnya penuh dan kepayahan meneruskan perjalanan karena penuhnya bawaan.

Setelah melanjutkan perjalanan dan tiba pagi hari, Iskandar Zulkarnain bertanya kepada pasukannya, apa yang kalian dapatkan semalam? Ketika para prajurit memeriksa tasnya, ternyata isinya intan berlian. Prajurit yang tidak mengambil apa-apa sangat menyesalinya. Prajurit yang mengambil ala kadarnya ada perasaan senang bercampur penyesalan. Prajurit yang sungguh-sungguh mengambil merasa sangat bahagia.

Cerita tersebut dikutip dari buku Tasawuf Modern karya Buya Hamka.

Tidak lama lagi kita akan melewati Ramadhan.

Di dalamnya banyak sekali keberkahan.

Dan kita memiliki 3 pilihan.
- Melewati Ramadhan tanpa mengambil keberkahannya sedikit pun.
- Atau melewati Ramadhan dengan mengambil keberkahan ala kadarnya.
- Atau melewati Ramadhan dengan bersungguh-sungguh mengambil keberkahannya, dengan cara memperbanyak ibadah dan amal kebaikan lainnya.

Ramadhan Kariim, semoga kita termasuk golongan yang mendapat magfirah, rahmah dan keberkahan Ramadhan 1438 H. Aamiin.

Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Itulah sedikit Artikel Kisah Zulkarnain dan Pasukannya, Hikmah Menyambut Ramadhan terbaru dari kami

Semoga artikel Kisah Zulkarnain dan Pasukannya, Hikmah Menyambut Ramadhan yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Andrid Story. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Kisah Zulkarnain dan Pasukannya, Hikmah Menyambut Ramadhan
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript