Berbagi Info Asphalt Xtreme, Game Balap Penuh Aksi Dan Tantangan Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Asphalt Xtreme, Game Balap Penuh Aksi Dan Tantangan Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Andrid Story, kali ini akan membahas artikel dengan judul Asphalt Xtreme, Game Balap Penuh Aksi Dan Tantangan, kami selaku Team Andrid Story telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Andrid Story. semoga isi postingan tentang Artikel GAME, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Asphalt Xtreme, Game Balap Penuh Aksi Dan Tantangan Full Update Terbaru
link: Asphalt Xtreme, Game Balap Penuh Aksi Dan Tantangan
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Asphalt Xtreme, Game Balap Penuh Aksi Dan Tantangan Terbaru dan Terlengkap 2017

 Asphalt Xtreme, Game Balap Penuh Aksi Dan Tantangan menjadi judul artikel saya kali ini. Ini sebuah game baru yang mungkin kalian sudah mengetahuinya. Game ini dikeluarkan oleh Gameloft yang mana ini telah tersedia untuk ponsel android. Kalian bisa download Asphalt Xtreme di Google Play Store. Namun sebelum mengunduh alangkah baiknya kalian membaca ulasan mengenai game balap yang ekstrim ini.

 Asphalt Xtreme dirilis belum lama ini dan memiliki ukuran sekiatr 900 mb. Ukuran sebesar itu menurut saya wajar karena seri Xtreme ini memiliki grafik yang bagus sehingga para pemain tidak terganggu dengan tampilan dari game ini. Seperti yang kita ketahui jika Gameloft selalu ingin membuat game yang membuat siapa saja yang memainkannya puas. Dan dalam seri ini, tantangan lebih menarik karena tidak ada jalan raya, tidak ada aturan dan deretan mobil segala medan.

Asphalt Xtreme, Game Balap Penuh Aksi Dan Tantangan
Asphalt Xtreme

 Seperti seri balap pada umumnya, di awal permainan, pemain akan diberikan tutorial mengenai cara bermain game ini. Cara mengendalikan mobil bisa dengan menggerakkan ponsel atau menggunakan tombol. Pemain akan dibekali satu mobil dengan spesifikasi paling rendah untuk digunakan balapan. Setelah pemain memiliki uang yang cukup, maka pemain bisa membeli mobil baru yang lebih bagus lagi.

 Tidak lengkap rasanya jika suatu game balap tidak ada fitur kostumisasi ataupun upgrade. Nah, disini pemain bisa menaikkan performa mobil. Pemain bisa melakukan upgrade pada kecepatan, akselrasi, nitro dan kendali. Hal ini bertujuan agar kendaraan menjadi lebih baik dan antara pembalap satu dengan yang lainnya memiliki spesifikasi kendaraan yang berbeda. Untuk bisa melakukan upgrade, kalian harus mengumpulkan beberapa kartu yang mana kartu tersebut bisa kalian dapatkan di pertandingan.

Asphalt Xtreme, Game Balap Penuh Aksi Dan Tantangan
Sistem Upgrade Asphalt Xtreme

 Sistem Career dalam game Asphalt Xtreme masih sama dengan game sebelumnya. Pembagian berdasarkan Series yaitu Rookie, Amateur, Pro dan Master. Dalam setiap seri masih ada pembagian lagi yang berupa berupa Season. Setiap seasion memiliki 4 pertandingan dan itu harus diselesaikan oleh pemain dengan memperoleh poin tertinggi jika diperlukan. Oia, terkadang ada pertandingan yang memerlukan jenis mobil khusus, jadi pemain harus menggunakan mobil tersebut untuk menyelesaikan misi.

 Berbicara mengenai mobil dalam Asphalt Xtreme, ada beberapa jenis mobil yang dapat pemain gunakan. Sperti Buggy, Rally Car, SUV, Muscle Car, Pickup, Truck dan terakhir Monster Truck. Semua mobil itu tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Contoh mobil Buggy, mobil ini memiliki bentuk yang kecil dan mudah diajak berbelok namun terkadang sulit dikendalikan. Untuk Monster Truck, mobil jenis ini punya ban sangat besar dan bisa untuk melindas mobil musuh. Pemain bisa beraksi dengan bebas menggunakan kendaraan yang disukai.

Asphalt Xtreme, Game Balap Penuh Aksi Dan Tantangan
Jenis Mobil Asphalt Xtreme

 Setelah mengetahui beberapa jenis mobil yang menjadi salah satu pusat perhatian dalam game ini adalah track yang dilalui. Track berbeda dengan game Asphalt lainnya yang mana Asphalt Xtreme memiliki track yang menantang. Jalan yang akan dilalui adalah daerah pegunungan, pasir, pantai dan yang lainnya. Ini berbeda dengan seri Asphalt 8 Airborne maupun Asphalt Nitro yang mana balapan dilakukan di tengah kota dengan jalan raya yang mulus. Track offroad, itulah yang membuat Asphalt Xtreme ini seru dan menantang.

 Jika kalian bermain Asphalt Xtreme di android, maka kalian akan menemukan banyak sekali elemen distraksi dalam pertandingan yang membuat kalian harus bermain dengan cerdik jika ingin mendapatkan posisi paling tinggi. Misalkan kalian harus menghindari tanah basah, bebatuan, tebing curam dan jurang. Jika kalian terjebak disitu maka mobil menjadi salah jalur dan kalian harus mengulang sehingga membuang waktu tempuh.

Asphalt Xtreme, Game Balap Penuh Aksi Dan Tantangan
Balapan Asphalt Xtreme

Sedikit tips untuk kalian yang memainkan game Asphalt Xtreme yang penuh aksi ini. Jika kalian merasa musuh berada dalam jarak jauh, jangan segan untuk memacu mobil dengan kecepatan tinggi dan menggunakan NOS yang kamu miliki. Pelajari juga jalur cepat yang untuk memperpendek jarak dan jangan lupa upgrade terus kendaraan favorit atau jika perlu beli mobil baru!


 Itulah sedikit pembahasan saya tentang Asphalt Xtreme. Game seru ini cocok untuk yang suka balapan offroad atau bagi pemain yang ingin merasakan sensasi balap yang beda di android. Game ini termasuk game balap terbaik. Untuk mengetahui game balap terbaik lainnya, kalian bisa baca 5 Game Balap 3D Terbaik Untuk Android. Terima kasih telah membaca Asphalt Xtreme Game Balap Penuh Aksi Dan Tantangan.

Itulah sedikit Artikel Asphalt Xtreme, Game Balap Penuh Aksi Dan Tantangan terbaru dari kami

Semoga artikel Asphalt Xtreme, Game Balap Penuh Aksi Dan Tantangan yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Andrid Story. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Asphalt Xtreme, Game Balap Penuh Aksi Dan Tantangan
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript