Berbagi Info FTS 17 E2 Mod By Rahmadani Fadhilah Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar FTS 17 E2 Mod By Rahmadani Fadhilah Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Andrid Story, kali ini akan membahas artikel dengan judul FTS 17 E2 Mod By Rahmadani Fadhilah, kami selaku Team Andrid Story telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Andrid Story. semoga isi postingan tentang Artikel Football/Sports, Artikel Mod, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar FTS 17 E2 Mod By Rahmadani Fadhilah Full Update Terbaru
link: FTS 17 E2 Mod By Rahmadani Fadhilah
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi FTS 17 E2 Mod By Rahmadani Fadhilah Terbaru dan Terlengkap 2017

Yap bener sekali saya sudah gak lama upload karena sibuk dengan mengemod
Game FTS 17 E2 ini,Tujuan kembali ngemod adalah karena yang sebelumnya
Sudah banyak penggunanya ditambah itu banyak pengguna yang suka
Dengan Hasil Karya Saya,Dalam Mod Ini Banyak sekali saya perbarui dan
Berbeda jauh dengan mod sebelumnya.

Dalam mod kali ini sudah banyak tampilan yang tersedia misalnya saja logo
Yang dulu logo clubnya masih belum lengkap dan update sekarang jadi
Update ditambah klub2 besar yang sudah dengan kits2 terbarunya,apalagi
Ditambah Unlimited Coins Yang buat kamu jadi santai saat main.
Didalam Karya mod saya ini terdapat banyak kesan Midnight Blue atau lebih
Jelasnya Biru Tua dan Di tambah kesan background yang mewarnai dengan
Biru Cerah namun berbeda dengan yang sebelumnya yang hanya
Mengandalkan kesan warna biru muda.
Pada stadiumnya yang baru terdapat kesan Midnight Blue Juga ditambah
Bangku pelatih menjadi agak bewarna Hitam Natural,disamping itu saya
Juga membuat stewards atau penjaga penonton stadion lebih HD yaitu
Skin di Smoothkan dan masih banyak lagi yang diperbaiki dari situ.
FTS 17 yang sebelumnya masih banyak kesalahan dan kekurangan terjadi
Didalam Karya saya ini yaitu FTS 17 E2 akan berbeda lagi,Fix Shadow
Yaitu sudah diperbaiki bayangan pemainnya agar tidak terpecah pecah.
Glare juga sudah diperbaiki.
Dan masih banyak lagi yang sudah diperbaiki maupu tampilan seru dan
Baru di FTS 17 E2 ini,ditambah pemain sudah update transfer namun juga
Masih ada beberapa yang belum di update juga.

Trailer

Link Download FTS 17 E2 Mod By Rahmadani Fadhilah:
APK+OBB FTS 17 E2 ZippyShare
DATA FTS 17 E2 Zippyshare
Password:fadgaming31
 Cara Memindah Folder FTS 17 E2 dengan Benar

Credits
  1. Allah
  2. Rahmadani Fadhilah(Gw Sendiri) 
Penjelasan
Dalam Karya Mod saya kali ini lebih signifikan tedapat pada fitur diperbaruinya
Dan juga ditambah masih banyak mod2 didalam game ini yang baru maupun
Yang Diperbaiki.Tujuan dalam project ini adalah semoga bermanfaat dan
Karena ditambah banyaknya pengguna yang suka dan saya kembangkan lagi.

Dah itu aja dalam pertemuan kali ini,Jangan lupa Like Fanspage Resmi
FadGaming31 dan jangan lupa Suscribe Youtube FadGaming31.
Terima kasih yang udah baca artikel ini,Happy Gaming And Enjoy,
-Salam Gamer Indonesia-

Itulah sedikit Artikel FTS 17 E2 Mod By Rahmadani Fadhilah terbaru dari kami

Semoga artikel FTS 17 E2 Mod By Rahmadani Fadhilah yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Andrid Story. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca FTS 17 E2 Mod By Rahmadani Fadhilah
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript