Judul: Berbagi Info Seputar Mudik Lebaran, Honda Siapkan 93 Bengkel Siaga Full Update Terbaru
link: Mudik Lebaran, Honda Siapkan 93 Bengkel Siaga
Berbagi Mudik Lebaran, Honda Siapkan 93 Bengkel Siaga Terbaru dan Terlengkap 2017
Mudik Lebaran, Honda Siapkan 93 Bengkel SiagaMudik Lebaran, Honda Siapkan 93 Bengkel Siaga
INILAHCOM, Jakarta - Menyambut musim mudik Lebaran 2016, Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan program rutin tahunan mereka, yakni Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda.
Untuk tahun ini, Honda menambah lagi delapan Bengkel Siaga dibandingkan musim mudik tahun lalu. Program tersebut disediakan untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik dengan mobil pribadi mereka.
Sebanyak 93 titik akan tersebar di seluruh wilayah Indonesia, terdiri dari 79 diler resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional 08.00-16.00, satu diler resmi Honda yaitu Honda Pasteur akan buka 24 jam selama libur Lebaran pada 2-10 Juli 2016, serta 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam pada 1-10 Juli 2016.
President Director HPM Tomoki Uchida mengatakan, Honda selalu berkomitmen memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada seluruh konsumen selama mereka menggunakan mobil Honda.
"Seperti yang telah kami lakukan pada tahun-tahun sebelumnya, program Bengkel Siaga Honda menjadi bukti komitmen Honda untuk terus menemani konsumen dan memberikan nilai lebih ke mana pun mereka pergi," ujar Uchida kepada wartawan di sela-sela acara Honda Mid Year Media Gathering 2016 di Jakarta, Rabu (22/6/2016).
Sementara itu, Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy menambahkan bahwa pengembangan jaringan diler yang telah dilakukan secara cepat dan luas pada beberapa tahun belakangan memungkinkan HPM untuk ikut menambah jumlah Bengkel Siaga yang terlibat untuk musim mudik kali ini.
"Dengan demikian, kami harap konsumen dapat menikmati perjalanannya dengan lebih aman dan nyaman bersama Honda," tutur Jonfis.
Dalam kondisi darurat, konsumen Honda dapat melakukan pengecekan dan perbaikan kendaraan melalui diler dan posko terdekat. Jenis servis yang dapat di lakukan di Diler Siaga adalah perawatan berkala dan perbaikan.
Sedangkan jenis servis yang dapat di lakukan di Posko Siaga adalah cek kendaraan (aki, ban, air wiper, angin ban dan lain-lain) dan penggantian (aki, ban, lampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya).
Untuk menambah kenyamanan konsumen selama perjalanan mudik, Honda juga bekerja sama dengan Sosro, dimana Honda menyediakan minuman produk Sosro di seluruh Posko Siaga Honda. Tersedia pula fasilitas ruang peristirahatan, televisi, dan free WiFi.
Segala informasi mengenai jalur peta mudik, alamat dan nomor telepon semua Bengkel dan Posko Siaga Honda bisa didapatkan melalui brosur yang dibagikan secara gratis di bengkel Honda atau diakses oleh konsumen Honda melalui situs resmi Honda Indonesia, akun Twitter @hondaisme, Instagram @hondaisme, serta laman http://ift.tt/1jlavel. [ikh]