Berbagi Info Tutorial Cara Root Advan S50 Tanpa PC Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Tutorial Cara Root Advan S50 Tanpa PC Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Andrid Story, kali ini akan membahas artikel dengan judul Tutorial Cara Root Advan S50 Tanpa PC, kami selaku Team Andrid Story telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Andrid Story. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Root Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tutorial Cara Root Advan S50 Tanpa PC Full Update Terbaru
link: Tutorial Cara Root Advan S50 Tanpa PC
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Tutorial Cara Root Advan S50 Tanpa PC Terbaru dan Terlengkap 2017

Tutorial Cara Root Advan S50 Tanpa PC - Pada cara root android kali ini blog dinsain kali ini akan memberikan tips root android yaitu Root Advan S50 Tanpa PC. di tutorial root android ini saya memakai bantuan aplikasi Framaroot untuk me root ponsel Advan ini. Langsung saja berikut cara root untuk ponsel Advan S50;

Cara Root Advan S50 Tanpa PC

  • Aktifkan Unknown Source di Advan S50 Anda, caranya masuk ke menu Settings > Security > centang Unknown Source.
  • Download Framaroot 1.9.3 DISINI, kemudian copykan ke sdcard (simpan di luar folder) lalu install.

Cara Root:
  1. Buka aplikasi Framaroot di Advan S50 Anda.
  2. Pilih 'Install Superuser' atau 'Install SuperSU'
  3. Pilih salah satu metode yang sesuai ( lihat gambar di atas ) dan tunggu sampai selesai. Banyak pilihan pilih salah satu misalnya 'Aragon' atau 'Gandalf' sesuai dgn kompabilitias Advan S50 Anda.
  4. Tutorial Cara Root Advan S50 Tanpa PC

  5. Jika muncul tampilan 'Success,  Superuser and su binary installed. You have to reboot your device' berarti proses root berhasil dilakukan, lalu reboot Advan S50 Anda.

  6. Namun jika muncul tampilan 'Failed … Try another exploit if available' itu artinya proses root gagal.. coba ganti dengan eksploit/ metode yang lain.
  7. Jika muncul 'Check vulnerabilities your device seems not vulnerable to exploit included in Framaroot' berarti Advan S50 Anda tidak mendukung untuk di-install Framaroot.
  8. Jika ada Advan S50 Anda tidak mendukung untuk di-install Framaroot, itu mungkin karena sudah ada pembaruan firmware. Biasanya firmware yang digunakan tidak lagi sama pada saat pengembang mencobanya.
Anda bisa cek aplikasi root yang lainnya

Sekian tutorial root android kali ini semoga Tutorial Cara Root Advan S50 Tanpa PC ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Itulah sedikit Artikel Tutorial Cara Root Advan S50 Tanpa PC terbaru dari kami

Semoga artikel Tutorial Cara Root Advan S50 Tanpa PC yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Andrid Story. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Tutorial Cara Root Advan S50 Tanpa PC
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript