Berbagi Info Tutorial Cara Root Xiaomi Mi3 Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Tutorial Cara Root Xiaomi Mi3 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Andrid Story, kali ini akan membahas artikel dengan judul Tutorial Cara Root Xiaomi Mi3, kami selaku Team Andrid Story telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Andrid Story. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tutorial Cara Root Xiaomi Mi3 Full Update Terbaru
link: Tutorial Cara Root Xiaomi Mi3
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Tutorial Cara Root Xiaomi Mi3 Terbaru dan Terlengkap 2017

Jika ada gadget rilisan vendor negeri tirai bambu yang diakui berkualitas, maka gadget keluaran Xiaomi adalah salah satunya. Yap,vendor yang satu ini memang - mungkin - asing di telinga kita karena jujur saja, mereka telat memasarkan produknya di Indonesia. Tapi jangan salah, coba hapus penilaian miring Anda tentang kualitas gadget China karena XIAOMI memang sudah diakui telah berhasil mengeluarkan smartphone Android yang oke punya. Nah,postingan perdana tentang Xiaomi ini akan saya tulis Tutorial Cara Root XIAOMI MI 3, dimana smartphone yang satu ini termasuk salah satu produk best seller dari XIAOMI.

XIAOMI MI3 sendiri memiliki design yang oke punya, kasing persegi panjangnya memiliki ketebalan 8.1mm dengan konstruksi berbahan magnesium alloy yang begitu nampak canggih dalam bentuk kurvanya. Serius, saya begitu kagum dengan penampilannya, dan semakin kagum dengan performa dan feature-feature yang ada di dalamnya.

Tapi seperti halnya smartphone Android lainnya, kurang afdhol jika XIAOMI MI3 ini dibiarkan apa adanya, harus diroot biar makin keren. So, setelah dapat kesempatan untuk coba ngeroot Xiaomi Mi3 ini, langsung saja saya buat artikel ini. Semoga sih panduan yang saya tulis dapat juga kalian rasakan manfaatnya

Cara Root Xiaomi Mi3

Untuk ngeroot Xiaomi Mi3 ini, saya bagi menjadi 2 metode. Pertama dengan menginstall CWM Recovery sebelum menginstall Binary Superusernya. Sedangkan metode yang kedua, saya langsung menginstall superuser dari aplikasi Updater MIUI.

Oke, langsung kita masuk ke Tutorial Cara Root XIAOMI MI3 dengan Metode Pertama

Tutorial Cara Root Xiaomi Mi3 Dengan CWM Recovery


  1. Sebelumnya, silahkan download tools Rooting_xiaomi_mi3_metode1.zip, setelah terdownload, ekstrak file tersebut, di dalamnya kalian akan menemukan 2 file, yaitu update.zip dan Root CWM flashable.zip
  2. Copy file update.zip dan Root CWM flashable.zip ke direktori root / terluar sdcard XIAOMI MI3.
  3. Buka aplikasi updater MIUI, pilih menu, browse ke file update.zip, dan lakukan update. 
  4. Reboot Xiaomi Mi3 kalian, 
  5. Matikan Xiaomi mi3 kalian, lalu nyalakan kembali dengan menekan tombol volume up + power dengan bersamaan selama 4-5 detik, hingga muncul menu CWM Recovery.
  6. Masuk ke menu CWM, lakukan install zip from sdcard, pilih Root CWM flashable.zip . Kemudian reboot.
  7. Buka aplikasi Security, dan masuk menu Permission > Root permission, dan aktifkan fitur tersebut.
  8. Selamat, Xiaomi mi3 anda sudah mendapat akses root. Selanjutnya tinggal menginstall saja aplikasi root seperti SuperUser atau SuperSU


Tutorial Cara Root Xiaomi Mi3 Dengan SuperUser


  1. Silahkan download Rooting_xiaomi_mi3_metode2.zip seperti link yang sudah ada sebelumnya.
  2. Ekstrak file tersebut, di dalam file tersebut terdapat dua file yaitu root v23 dan unroot v23
  3. Rename root 23.zip menjadi update.zip dan Copy ke direktori root / terluar sdcard XIAOMI MI3 kalian. Kemudian buka aplikasi updater MIUI, pilih menu, dan browse ke file update.zip, dan lakukan update. Setelah itu lakukan reboot.
  4. Setelah reboot buka aplikasi Security, dan masuk menu Permission > Root permission, dan aktifkan fitur tersebut.
  5. Selamat, Xiaomi mi3 anda sudah mendapat akses root. setelah itu tinggal install aplikasi root, seperti superuser atau superSU.
Selesailah, 2 Tutorial Cara Root Xiaomi Mi3 tersebut cukup mudah untuk diikuti, tapi ingat, lakukan dengan hati-hati, saya tidak bertanggung jawab atas segala hal yang muncul setelah kalian gagal mengikuti tutorial yang saya tulis disini.

Itulah sedikit Artikel Tutorial Cara Root Xiaomi Mi3 terbaru dari kami

Semoga artikel Tutorial Cara Root Xiaomi Mi3 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Andrid Story. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Tutorial Cara Root Xiaomi Mi3
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript