Berbagi Info 4 Aplikasi Android yang memiliki harga termahal Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar 4 Aplikasi Android yang memiliki harga termahal Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Andrid Story, kali ini akan membahas artikel dengan judul 4 Aplikasi Android yang memiliki harga termahal, kami selaku Team Andrid Story telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Andrid Story. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 4 Aplikasi Android yang memiliki harga termahal Full Update Terbaru
link: 4 Aplikasi Android yang memiliki harga termahal
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 4 Aplikasi Android yang memiliki harga termahal Terbaru dan Terlengkap 2017

Android adalah salah satu platform mobile yang berkembang pesat saat ini. Salah satu faktornya adalah banyak aplikasi yang dapat di pasang di android dan uniknya mayoritas aplikasi bisa di dapat secara geratis.
Tetapi ada beberapa developer aplikasi yang membuat aplikasi, yang sebenarnya kurang begitu bermanfaat tetapi memiliki harga yang sangat tinggi.  Entah apa motivasi dari developer aplikasi tersebut, yang pasti masih ada yang membeli aplikasi tersebut meski kurang begitu bermanfaat. Berikut ini adalah beberapa aplikasi android yang memiliki harga tinggi.

1. Most Expensive App



Dilihat dari namanya, aplikasi ini sudah bisa di tebak harganya. Most Expensive App ini sangat tidak ada manfaatnya. Aplikasi ini hanya berisikan tulisan yang menjelaskan bahwa aplikasi ini memiliki harga yang mahal. Meski begitu aplikasi ini ada yang membeli. Harga aplikasi ini adalah Rp. 2.083.000.
2.Super Color Runner


Bisa di bilang ini merupakan game minimalis yang memiliki harga termahal. Jika kita cek di Playstore, game ini berharga Rp. 2.000.000. Padahal game ini hanya memiliki tampilan yang sangatlah sederhana, dan bisa dibilang tidak jelas.

3. Abu Moo Collection


Beberapa waktu yang lalu sedang booming batu-batuan, bahkan harga batunya bisa mencapai miliyaran. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi Abu Moo, aplikasi ini hanya menampilkan batu batu yang indah, aplikasi ini memiliki harga 2.200.000 setiap batunya. Dan jika kita cek di playstore, Abu Moo memiliki beberapa koleksi batu. 

4. Got Cash?

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi Most Expensive, selain mahal aplikasi ini juga tidak memilki manfaat. Bisa dibilang aplikasi ini hanya sebagai pembuktian kalo yang beli aplikasi ini orang uang kaya. Aplikasi ini dibandrol dengan harga 2.200.000

Itulah sedikit Artikel 4 Aplikasi Android yang memiliki harga termahal terbaru dari kami

Semoga artikel 4 Aplikasi Android yang memiliki harga termahal yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Andrid Story. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 4 Aplikasi Android yang memiliki harga termahal
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript