Judul: Berbagi Info Seputar Apa Gunanya Grup Facebook 'PES 2016 INDONESIA', Kalau.... Full Update Terbaru
link: Apa Gunanya Grup Facebook 'PES 2016 INDONESIA', Kalau....
Berbagi Apa Gunanya Grup Facebook 'PES 2016 INDONESIA', Kalau.... Terbaru dan Terlengkap 2017
@ALiefNK | www.ALiefNK.com - Sebuah forum/grup di Facebook sebuah game umumnya berisi mengenai informasi, tips&trik, tutorial, hingga tanya-jawab antar member. Namun apa jadinya bila ada pertanyaan yang dijawab tidak sesuai dengan harapan TS (thread starter), bahkan berujung bully pada si TS? Saya cukup sering menemukan kejadian seperti itu. Saya pun belum lama ini merasakan hal tersebut. Tepatnya ketika saya mengajukan pertanyaan di grup FB 'PES 2016 INDONESIA'. Berikut rekaman kronologinya:
Cerita berawal ketika saya memainkan PES2016 yang baru saya install. Saat match, saya mencoba membuktikan 'keluhan' user PES2016 yang katanya wasit PES2016 kurang tegas. Saya sering melakukan sliding/tackle ke pemain lawan. Dan memang benar, wasit di PES2016 terlalu 'baik hati', jarang memberikan pelanggaran ataupun kartu kuning/merah. Tidak seperti PES2015 yang wasitnya galak setengah matang eh setengah mati. Senggol dikit aja pelanggaran, bahkan dikartu. Senggol bacok lah istilahnya. Padahal itu yang bikin match menjadi seru.
Nah, dari kejadian itulah saya mencoba bertanya ke forum/grup FB PES 2016 INDONESIA, apakah ada tool untuk mempergalak wasit di PES2016. Seperti yang kita ketahui (kamu belum tahu, ya?) bahwa di PES2015, ada tool yang bisa membuat wasit menjadi lebih kalem. Siapa tahu di PES2016 juga bisa begitu. Eeehhh, tak taunya saya malah mendapati jawaban yang menurut saya kurang pas di hati. :'(

Jadi, apa gunanya dibentuk grup FB PES 2016 INDONESIA, kalau saya disuruh tanya langsung ke KONAMI? Dan saya juga tidak mengeluh lho, liat deh emoticonnya. Ciyan bingits yak? :)
Cerita berawal ketika saya memainkan PES2016 yang baru saya install. Saat match, saya mencoba membuktikan 'keluhan' user PES2016 yang katanya wasit PES2016 kurang tegas. Saya sering melakukan sliding/tackle ke pemain lawan. Dan memang benar, wasit di PES2016 terlalu 'baik hati', jarang memberikan pelanggaran ataupun kartu kuning/merah. Tidak seperti PES2015 yang wasitnya galak setengah matang eh setengah mati. Senggol dikit aja pelanggaran, bahkan dikartu. Senggol bacok lah istilahnya. Padahal itu yang bikin match menjadi seru.
Nah, dari kejadian itulah saya mencoba bertanya ke forum/grup FB PES 2016 INDONESIA, apakah ada tool untuk mempergalak wasit di PES2016. Seperti yang kita ketahui (kamu belum tahu, ya?) bahwa di PES2015, ada tool yang bisa membuat wasit menjadi lebih kalem. Siapa tahu di PES2016 juga bisa begitu. Eeehhh, tak taunya saya malah mendapati jawaban yang menurut saya kurang pas di hati. :'(

Jadi, apa gunanya dibentuk grup FB PES 2016 INDONESIA, kalau saya disuruh tanya langsung ke KONAMI? Dan saya juga tidak mengeluh lho, liat deh emoticonnya. Ciyan bingits yak? :)
Itulah sedikit Artikel Apa Gunanya Grup Facebook 'PES 2016 INDONESIA', Kalau.... terbaru dari kami
Semoga artikel Apa Gunanya Grup Facebook 'PES 2016 INDONESIA', Kalau.... yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Andrid Story. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Apa Gunanya Grup Facebook 'PES 2016 INDONESIA', Kalau....